Download Data Karyawan 2.0 (Deprecated)



Assalamu'alaikum, salam sejahtera ...
Malam gan. Buat situ yang pada nyari aplikasi Data Karyawan nih saya udah luncurkan versi ke 2.0 nya. Versi ke dua dengan versi pertama tidak jauh berbeda, yang membedakan hanya desain dan penataan layout nya.

Pada Data Karawayan 2.0 ini  tidak semua yang saya pikirkan, saya masukan ke dalam aplikasi, karena melihat pesan yang masuk ke email lumayan banyak juga. Karena itu saya coba semaksimal mungkin membuat aplikasi ini bisa berjalan dengan baik dengan waktu yang relatip lebih cepat dari yang sudah saya perkira kan. hehehe

Versi ke dua ini tidak ada Laporan nya, saya mengganti nya dengan fitur export ke file excel. Versi dua ini juga ada Kontrak Karyawan nya, untuk notifikasi bahwa karyawan sudah habis kontrak saya buat sebuah form popup untuk menampilkan karyawan yang sudah habis kontrak tersebut. Notifikasi habis kontrak juga bisa di set waktu muncul nya, misal nya pukul 08:00:00 maka pada tanggal dan jam sama (pukul 08:00:00) notifikasi habis kontrak akan muncul.

Example. Habis Kontrak :

Karyawan1 : 15/05/2013
Karyawan2 : 13/05/2013

Waktu yang di set untuk menampilkan pemberitahuan : 08:00:00

Misal nya sekarang tanggal 13/05/2013 dan sekarang pukul 08:00:00 maka didalam pemberitahuan yang akan muncul yaitu karyawan dengan nama "Karyawan2".

Saya mendapat pesan yang katanya Data Karyawan 1.0 terjadi error, karena itu saya melakukan tes pada 3Komputer dengan OS yang berbeda.

Komputer1 - Windows XP : Tidak Ada Error
Komputer2 - Windows 7 : Tidak Ada Error
Komputer3 - Windows 8 : Tidak Ada Error

Dengan hasil pengetesan tersebut saya harap tidak ada error pada komputer agan/sist.

4Shared (7.1Mb) : Download Now

Semoga bisa bermanfaat, jika terjadi sesuatu situ bisa mengirim komentar dibawah. Jika situ berkenan saya meminta agan/sist untuk mengirim komentar jika aga/sist ingin mendownload atau sudah mendownload aplikasi ini. Terima Kasih.

NOTE
Banyak yang bertanya soal username dan password. Sebenarnya untuk login itu, anda hanya perlu memasukan uername dan password yang ada didatabase. Jika gagal mulu, pastikan Ms. Access dan VB.6 sudah terinstal di komputer anda. Dan pastikan juga Ms. Access yang anda gunakan tidak boleh menggunakan versi Ms. Access 2010 ke atas. Karena untuk aplikasi ini provider nya saya gunakan untuk Ms. Access 2010. Terima kasih, semoga membantu.

Saya juga buatkan video screenshot nya buat aplikasi ini, silahkan dilihat. Klik Disini. (Youtube) atau lihat saja langsung dibawah ini.


COMING SOON


Buat agan or sist, yang mau nambahin or punya ide or saran buat fitur-fitur nya silahkan tinggalin jejak dikomentar :D

Kata agan Nilron Saputra : Agan Malik.. coba donk untuk yang berikutnya di tambah menu cuti, data kelengkapan karyawan(Tamatan, riwayat pekerjaan, Foto, jumlah tanggungan keluarga serta data-data yang lainnya) terus form untuk pembelian dan penjualan g usah aja kan ini buat data karyawan gan. terima kasih atas apps nya. :) 

Kata agan Agus Pranoto : Keren nih gan malik. ditunggu versi 3 nya. yang bisa liat fotonya, bisa chat dan riwayat hidupnya. supaya gak kenal nama tapi muka jg. hehe. lagi pula skrg marak orang jahat, jd menghindari itu bisa dgn tau riwayat hidup dia (info detail mengenai diri karyawan itu sendiri)

Kata agan Ali AkbarKalo bisa sekalian di lengkapi dengan golongan2 karyawan mas sama fitur import dari excel, pasti lebih keren lagi. just saran
Keren nih gan malik,

ditunggu untuk versi 3 nya.
yang bisa liat fotonya, bisa chat dan riwayat hidupnya.
supaya gak kenal nama, tp muka jg. hehe
lg pula skrg lagi marak orang jahat, jd menghindari itu bisa dgn tau riwayat hidupnya dia (info detail mengenai diri karyawan itu sendiri) - See more at: http://developid.blogspot.co.id/2013/05/download-data-karawan-v20.html#sthash.xgG1eTKJ.dpuf

Agan and sist yang lain ane tunggu ya sarannya ^_^

Sani Malik Ibrahim

169 comments:

  1. Mas Sani, itu pengingatnya 1 bulan sebelum hari H nya / pas hari H nya? lebih baik 1 bulan sebelum hari H nya. supaya ga mendadak. tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia mas, berhubung saya kurang tau, jadi saya buat langsung di hari H notif nya muncul, klo mau 1 bln seblum nya mas ubah aja di kodingan nya, silahkan mas :)

      Delete
  2. pemberitahuan hanya sekali ya? tidak bisa terus mengingatkan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya buat hanya sekali gan, tapi agan bs ubah menjadi berkali-kali misal dr 1bulan sebelum karyawan habis kontrak, agan tinggal mengubah kodingan nya. silahkan uabh sendiri, hehe. insya'alloh saya akan bantu :D

      Delete
  3. Codingnya gmn Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa yang bisa saya bantu ?, silahkan agan coba ngoding sendiri, kodingan saya terlalu panjang gan :)

      Delete
  4. pagi mas

    apa untuk username n paswrt na???
    makasih

    ReplyDelete
  5. versi 3 kapan launching?saran : pengingatnya berulang2. 1 bulan sebelum hari H.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan, versi 3 akan hadir dengan waktu yang lumayan masih lama, soalnya kan ada Chat2ID nya, jadi perlu waktu untuk membuat dokumentasi segala macem nya, supaya user nya gk ribet :D

      Delete
  6. Mas bro...knp setiap kali sy login menggunakan login yg sdh ada...muncul tulisan

    "Run-time error '339'

    Component 'MSADODC.OCX' or one of its dependencies not correctly registered : a file missing or invalid"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komponen hilang yang dibutuhkan tidak ada di pc mas rio "mungkin" visual basic 6.0 nya tidak terinstal ya ?, klo iya belum di instal vb6 nya, silahkan instal dulu.

      Delete
  7. numpang download yah, tks

    ReplyDelete
  8. Bagaimana caranya pengingatnya supaya muncul terus. tdk hanya sekali aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan ini sudah saya jawab di atas, mohon di baca dulu mas :)

      Delete
  9. minta izin download ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan, terima kasih sudah mencoba produk kami :v

      Delete
  10. Pak, sy yg minta izin download kemarin nih...
    tp ada error RUN TIME ERROR '3706:
    Provider cannot be found. It may not be properly installed
    Jadinya gak bisa login sama sekali
    Minta dibantu ya pak...
    Terima kasih...


    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk koneksi database saya menggunakan ACE.OLEDB.12.0 itu artinya di pc mas harus terinstal Ms. Access nya, karena database nya menggunakan (2003-2007 -> .accdb)

      Delete
  11. ijin dwlod mas bro

    user pass nya apa ya mas bro :D tkhs

    ReplyDelete
  12. Punteung kang, user sm password untuk adminnya apaan ya? Hatur Nuhun

    ReplyDelete
  13. ijin download ya Boss ...
    tapi masih belum bisa pake, kayaknya harus instal VB 6.0 nya dulu :-s

    ReplyDelete
  14. minta ijin download ya mas. Maturnwuwun, semoga Allah membalas kebaikan mas. Amin

    ReplyDelete
  15. Boleh dibantu untuk username dan pass nya. saya sudah coba yg di database gagal terus. boleh diemail kan aja ke: iwanz_racing@yahoo.co.id. Trims

    ReplyDelete
  16. Mas, bisa ndak menambahkan Foto karyawannya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, silahkan mas kembanging lagi. dulu saya lupa untuk menambahkan poto nya, mohon maaf mas :)

      Delete
  17. mas minta username sama passwordnya ke email class_mild02@yahoo.com ya mas. thx a lot !!!

    ReplyDelete
  18. udah saya coba username dan passowrd yg didatabase nya tetep gak bisa mas....tolong di email ke class_mild02@yahoo.com ya mas sani...

    ReplyDelete
  19. hadeh.... baik smart monkey maupun sani malik ibrahin sudah aen coba copas tetap saja tidak bisa gimana dong ini mas

    ReplyDelete
  20. Mas,saya sudah coba username dan passowrd yamg didatabase tapi tetep gak bisa loggin.tolong di email ke b44yoe@yahoo.co.id.terima kasih

    ReplyDelete
  21. Jika ingin menjalnkan Aplikasi Data Karyawan ini dibutuhkan nya runtime dari vb6 nya, jadi saran saya silahkan Instal dulu visual basic 6 nya di kompi mas-mas di atas. Dan juga untuk database menggunakan ms.access 2003-2007 jadi di kompi mas itu harus sudah terinstal vb6 dan ms.access nya. Jika sudah terinstal silahkan login kembali menggunakan username dan password yang ada di database, terima kasih :)

    ReplyDelete
  22. Ijin download ya mas..., ini sangat bermanfaat buat saya, terima kasih.

    ReplyDelete
  23. Ijin download ya mas..., ini sangat bermanfaat buat saya, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya senang jika bisa membantu :) silahkan, sama-sama mas :)

      Delete
    2. Mas sani username dan password nya tidak ada di database kirim donk ke edipurnomo_cc@yahoo.co.id
      terimakasih.

      Delete
    3. masa yang lain ada , mas edi kaga ada ? :D

      Delete
  24. saya juga mau nyobain apliikasinya, boleh ya mas...
    sekalian minta bonus user n pass nya, heheheee... :) :) :)
    sopo118@gmail.com

    ReplyDelete
  25. boleh minta link VB 6.0 nya mass sama user + pass yang lain ke email irwansopana@gmail.com

    ReplyDelete
  26. mas saya mau nyoba program data karyawannya,,minta user name dan pas nya dong,,,thanks

    ReplyDelete
  27. kirim ke email saya pambudipramudya@gmail.com

    ReplyDelete
  28. mas saya mau nyoba program data karyawannya,,minta user name dan pas nya dong,kirim ke email saya pambudipramudya@gmail.com ,,thanks

    ReplyDelete
  29. gan gimana cara instal exe vb plus aicon nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud nya gimana nih ? klo instal aplikasi ini kan tinggal double klik aja file exe nya :D

      Delete
  30. agan mimin :) mohon username n pass gan .. jurisprudence07@yahoo.com
    :-d ASAP ya gan 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa pada nanya user + pass nya ya ? pdahal di database udah ada, ane udah coba di banyak pc gk ada error gan -_-

      Delete
  31. mas, boleh di share gk *.vbp dll nya (Source Code)..untuk data karyawan v.2.0. klo boleh, mohon dikirim ke dcc.sja@gmail.com. banyak trima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di download aja gan aplikasinya, di dalam nya udah ada project nya, silahkan acak2 aja syntax nya, gpp :)

      Delete
  32. mas knp data karyawan v.2.0 user dan passwordnya tdk bisa ya?kl boleh mohon dikirim user dan passwordnya terbaru ke chico.iwan@gmail.com...terima kasih mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah test berkali-kali di berbagai os, terus di banyak pc + laptop gk ada masalah gan, bisa login tuh, atau mungkin dia lelah kli ya jadi gk mau masuk, hahaha. atau mungkin agan kurang beruntung, haha :D

      Delete
  33. Mas, bisa tlg coding aplikasi ane?
    Ane coba koding gagal trs,
    Klo bsa ane mnt email agan, nnti ada imbalannya deh tenang,.. Heee aplikasi standar ko,.desain udah ane bikin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sory gan, ane baru muka blog :-? pengen si gan bantuin tp gimana itu udh 11 hari yg lalu ya @-)

      Delete
  34. Mas ane udh download tapi gak bisa dibuka tolong kirim user name ama paswordnya ya mas.
    di database gak ada tuh ke renny444777@gmail.com
    Thanks ya mas atas attensinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Database di tabel login ada ko, coba liat lagi, atau isi aja user sm password baru nya gan, maaf gan ane br muka blog nih. jd udh sebulan yang lalu ya, hehe (p)

      Delete
    2. izin sedot mas.....
      username ma paswordnya kok ngk cocok ya mas
      mohon di kirim mas ya heheheee...... terima kasih
      dyahdandisty@gmail.com

      Delete

  35. urgent required
    siang mas,

    sy bru download app database karyawan 2.0 minta tlng pasword dan username nya dong..? trus kalo udah masuk digantinya dmna yah..?

    thanks.

    ReplyDelete
  36. assalamualaikum,, OM sani, sy udah masukan password yang ada di data base tapi user name dan sandinya gak cocok terus,, kenapa yah,,, nuhun pisan,, kl bisa email yah ke akmal.rakhmadi@gmail.com yah omm,, nuhun deuii nya,,

    ReplyDelete
  37. username n password:a ga bisa gan minta diemailin dong : andrigunawan952@gmail.com

    ReplyDelete
  38. kagak bisa ..muncul pesan error cannot initialize data binding trus kalo dienter lagi muncul pesan runtime error "7005" rowset not available...ane pake win 7 dan access 2013...tolong ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru saya balas, banyak kesibukan hehe..
      jadi untuk error "runtime error 7005 rowset not available" itu sebenarnya hanya kesalahan provider nya aja, saya pake access 2010, kalau untuk access 2013 di modul project provider koneksinya di ubah jadi pake yang 15.0 jadi gini mas "Microsoft.ACE.OLEDB.15.0;".
      Lengkap nya kaya gini "Provider=Microsoft.ACE.OLEDB.12.0;Data Source=" & App.Path & "\Database\Db_Karyawan.accdb;Persist Security Info=False"

      Dan untuk error "cannot initialize data binding" itu disebabkan karena ada komponen yang dibutuhkkan oleh program namun belum ada di komputer. Untuk mengatasi nya silahkan cari dan download file "MSBIND.DLL" dan "MSSTDFMT.DLL" kemudian copykan ke "C:\Windows\system32".

      Jangan lupa untuk meregister kedua komponen tersebut dengan menggunakan REGSVR32 dari command prompt dengan mengetikan "REGSVR32 MSBIND.DLL" ulangi perintah tersebut untuk komponen MSSTDFMT.DLL

      Semoga cara diatas bisa mengatasi masalah nya, terima kasih.

      Delete
  39. Om sani.. Numpang donlot ya.. Tp ko user admin n passwordnya ga bs yaa.. Tolong dibantu om.. Kirim ke ius@btpasific.com.

    Makasih om Sani..

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Om Sani
    saya sudah download dan install, alhamdulillah lancar² aja
    tinggal user id dan passwordnya salah terus (lihat dari database)
    bisa di email user id dan passwordnya ?
    email ke syahrizal.effendi@yahoo.com
    thanks :)

    ReplyDelete
  42. ijin download gan...terima kasih sudah berbagi ilmu.-juuna-

    ReplyDelete
  43. ijin sedot kang, cuma buat referensi :)

    ReplyDelete
  44. terima kasih banyak gan .. sangat membantu :)
    di tunggu vrsi 3 nya

    ReplyDelete
  45. mas gmn kalo provider pake xampp php myadmin my SQL modul project provider koneksinya gmn ?? mhon segera di beri pencerahan :)

    ReplyDelete
  46. gan cara nambah buat nampilin foto karyawan gmn?

    ReplyDelete
  47. cara nambah buat nampilin foto karyawan gimana mas sani?

    ReplyDelete
    Replies
    1. acak-acak aja gan project nya monggo, tinggal didatabase tambah field buat foto terus diform tambahin komponen buat file upload nya, di proses save nya tamabahin dah kode nya dikit :))

      Delete
  48. Buat rekan-rekan yang masih gak bisa login. Untuk memastikan jika aplikasi ini memang setidaknya berjalan baik, silahkan lihat video yang saya buat tentang aplikasi Data Karyawan v2 ini. Ini link nya : https://www.youtube.com/watch?v=xS8lNmyoMDc&feature=youtu.be

    ReplyDelete
  49. mas sani ini pake VB6 ato acces >>??
    terus klo VB6 kan kebnyakan gk support ke OS windows 7 ...
    nah gmna vb6 bsa support ke win 7 ..mohon pengarahan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasinya pake VB6 untuk database nya ini pake Access format dbnya yg 2007. Saya sendiri pake windows 7 waktu pembuatan aplikasi ini, gak ada masalah gan. Kalau ada masalah silahkan komentar aja (o)

      Delete
  50. mas,,
    kenapa yah, saya selalu gagal login ?
    padahal uda masukin username and password sesuai di database nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoh kenapa? mungkin agan kurang beruntung hahaha :>) Coba buka project nya kemudian jalankan gan, lihat kemungkinan error akan terlihat disana. Jika nongol error silahkan hubungi saya =))

      Delete
  51. Agan Malik.. coba donk untuk yang berikutnya di tambah menu cuti, data kelengkapan karyawan(Tamatan, riwayat pekerjaan, Foto, jumlah tanggungan keluarga serta data-data yang lainnya) terus form untuk pembelian dan penjualan g usah aja kan ini buat data karyawan gan. terima kasih atas apps nya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh juga tuh gan, oke ane save dulu saran nya gan ^_^

      Delete
  52. run time error 339,,,,,,MSADODC.OCX................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Error tersebut karena tidak adanya runtime di komputer mas Dika. Silahkan download disini mas https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=24417 Terima kasih.

      Delete
  53. cara mengatasi ini gmna gan?
    run time error 3021
    either BOF or EOF is true, or the current record has been deleted. requested operation requires a current record.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena datanya di tabel yang bersangkutan gak ada.

      Delete
  54. sorry gan, user dan passwordnya apa ya. Tolong email ke saya ya vidian_oxygen@yahoo.com.au
    thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  55. nih yang cari password
    coba ini :

    user : Admin
    pass : Admin

    mas tidak ada data pencarian sma filternya ya,,??

    ReplyDelete
  56. Mas Sani,, numpang unduh ya,,, mudah2an bermanfaat

    ReplyDelete
  57. Mas saya sudah coba untuk masuka username dan pass tapi ga mau, mohon di bantuan untuk dikirim ya mas di email saya tedymono@gmail.com

    ReplyDelete
  58. mas saya uda coba download yang untuk permasalah 339,,,,,,MSADODC.OCX................tetep ga mau jalan data karyawannya, kenapa ya mas? thanks

    ReplyDelete
  59. Mas Bro Sani ..waktu saya mau input penambahan karyawan kog tiba" error knp ya mas bro?

    ReplyDelete
  60. sama ini gan pengen nambah input karyawan pengen nambahin unit bisnis yang sekarang cuma sampe telepon

    ReplyDelete
    Replies
    1. bank sani ijin download. sama kalo mau nambahin untuk pendidikan gimana ya?

      Delete
  61. permisi mas ijin download yah.
    mencoba untuk menggunakannya... siapa tau diperusahaan saya berguna.

    terima askih.

    ReplyDelete
  62. Boleh dibantu untuk username dan pass nya. saya sudah coba yg di database gagal terus. boleh diemail kan aja ke: ariefirmandez@gmail.com

    ReplyDelete
  63. maaf agan boleh tanya ndak gimana cara membuat installernya

    ReplyDelete
  64. Keren nih gan malik,

    ditunggu untuk versi 3 nya.
    yang bisa liat fotonya, bisa chat dan riwayat hidupnya.
    supaya gak kenal nama, tp muka jg. hehe
    lg pula skrg lagi marak orang jahat, jd menghindari itu bisa dgn tau riwayat hidupnya dia (info detail mengenai diri karyawan itu sendiri)

    ReplyDelete
  65. coding pemberitahuan dengan menimbulkan masa aktif telah habis tpi pertanggal gmana gan codingnya

    ReplyDelete
  66. databasenya eror, gmna tu mas? kurang paham VB6.0

    ReplyDelete
  67. Mas... ijin download ya mas.. makasih ya mas.

    ReplyDelete
  68. Sorry nih ane baru buka blog lagi. Terima kasih buat yang udah download, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  69. Replies
    1. rekomendasi dari ane silahkan kunjungi sobat blog yang satu ini gan :
      http://www.hadiblacksite.com/2013/03/download-visual-basic-60-enterprise.html

      Delete
  70. Boleh dibantu untuk username dan pass nya. saya sudah coba yg di database gagal terus. boleh diemail kan aja ke: febriandabiean@yahoo.co.id ato febriandabiean26021988@gmail.com Trims

    ReplyDelete
  71. mas sani saya mau kerjasama buat menambahkan satu kolom inputan lagi
    kalau mas sani berkenan bisa email ke saya ke randistyawan@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  72. mas sy udah dowload..tolong minta username dan password nya mas...ke gumihandi@gmail.com terima kasih mas sebelumnya

    ReplyDelete
  73. minta izin download ya....

    dan sebelumnya saya juga minta tolong agar username + password dikirimkan ke: romil.amali@gmail.com

    semoga sukses selalu gan, terima kasih.

    ReplyDelete
  74. Ngga bisa di download ya....
    Kalo boleh kirim ke email saya : cris_febri@ymail.com

    ReplyDelete
  75. maaf gan, kok gk bisa di download ya :( bisa kirim lewat email gk? wrizky4@gmail.com.
    makasihh :)

    ReplyDelete
  76. Masih bisa didownload ko, berhubung saya upload ke 4shared jadi sebelum masuk proses download ente kudu login dulu ke 4shared nya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  77. maaf mas itu sourcode apa Aplikasi yg udah jadi?
    saya lagi nyari sourcode Database Karyawan
    klo ada tolong kirim ke w33bfr@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi + source code mas, tp utk source code nya harus dipelajari mas soalnya saya agak ribet tuh codingan nya, maklum mah belajar mas :v

      Delete
  78. Mas sani yang tampan, tolong kirimin username dan passwordnya ke mrifai.azhar@gmail.com
    apakah di windows 10 compatible?

    ReplyDelete
  79. ijin unduh mas..
    sehat dan sukses selalu
    semoga versi terbarunya segera launching

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasih gan. Iya nih gan ane masih belum ada waktu buat ngodig versi 3 nya hihi

      Delete
    2. Oh ya bang, Untuk dropdown agama, blm ada agama katholik, saya cari-cari di scipt kok nggk nemu...hehe
      untuk versi 3.0 request nominal gaji di menu kontrak dong bang...
      trims, salam sukses

      Delete
    3. Iya gan ada di script adanya di properties gan hihi
      Siap gan, versi tiga ane lagi nyiapin design sama nganalisis permasalahan nih. Belum ada waktu luang banyak nih =D

      Delete
    4. Siap, sudah saya tambahkan gan...hehe
      Ijin edit walaupun telat,

      kalo boleh request, gmn kalo ditambah form indisipliner dan data karyawan yg sudah keluar.

      saya pikir untuk pemasukan dan pengeluaran lebih kemarketingnya gan, boleh tuh kalo diganti seperti saran saya...trims before...

      salam sukses gan Malik!

      Delete
    5. hehe iya gan untuk versi 1 & 2 ane ngerasa gagal, banyak email masuk yang ngeluh soal fitur wakakakak, ane usahain versi tiga cepet kelar gan, ane tampung saran nya ya. Tahun depan semoga bisa launching yang ke tiga, ane usahain lebih komplek dah hihi

      Delete
    6. This comment has been removed by the author.

      Delete
    7. okee gan...selamat berkarya,

      mau tanya jg nih,
      programnya kn tak tambahin beberapa fom buat nglengkapin data karyawan, begitujuga tabel databasenya. menu penambahan karyawan sih berfungsi normal, tapi tiap kali mau edit data karyawan kok malah error 80040e10 trs y gan... :(
      jadi pusing, uda cak cek buat nyari errornya g ketemu2...

      Delete
    8. dilihat dari kode error sih, kayanya salah penamaan field (field tidak ditemukan di database nya) deh gan, coba dicek kembali gan :-d

      Delete
    9. Inshaa Allah sudah ada dan fieldnya sesuai gan, debug ngarah ke sini "DB.Execute Mysql"
      pusing...hahaha

      Delete
    10. iya tuh error ke proses query nya gan, coba kasih ane screenshot kode nya :v

      Delete
    11. Via email aj y gan...skalian ak kirimi file yg udah tak oprek
      boleh tau emailnya?

      sorry kemarin libur kerja...hehe

      Delete
    12. masih blm fixed error nya gan? :v email ane : sanimalikibrahim@gmail.com

      Delete
    13. sudah ane kirim gan...
      thanks before ya

      Delete
  80. mas ijin dowloand yah mas buat tugas kampus nih kalou database nya ada kan mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh gan, di edit aja dulu, ane rada ribet konsep script versi yg ini hehe.

      Delete
  81. Ijin unduh kang...buat database karyawan di Sekolah. mohon info user name dan paswordnya ke email d.budyanto@gmail.com

    Haturnuhun.

    Salam
    Deden Budyanto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih banyak kekurangan kalau buat di pakai mas, lebih baik nunggu di versi tiga aja, ane usahain buat pemakaian ataupun ngoprek kode nya lancar juga hihi

      Delete
    2. he..he.. buat aku belajar juga boleh kan mas

      Delete
    3. Boleh saja mas silahkan, kalau mau ngasih saran buat fitur di versi tiga jg silahkan mas hihi

      Delete
  82. Kalo bisa sekalian di lengkapi dengan golongan2 karyawan mas sama fitur import dari excel, pasti lebih keren lagi. just saran

    tengkyu mas

    ReplyDelete
  83. Hampir 7 (tujuh) tahun berlalu aplikasi ini masih ada saja yang download, bahkan sampai sekarang dilihat dari statistik udah sampai 7 ribu kali lebih didownload nya, jujur aja jumlah download tersebut diluar ekspektasi saya. Makasih lho agan/sista semuanya. Memang terlalu banyak kesalahan/error dan juga kekurangan pada aplikasi ini, banyak juga keluhan yang masuk melalui kolom komentar maupun email saya. Dan itu semua memotivasi saya untuk terus menghidupkan aplikasi ini, kabar baiknya bagi yang membutuhkan aplikasi pengelolaan data karyawan seperti ini, saya lagi kembangin untuk versi tiga nya sekarang. Dan tentunya teknologi yang saya pakai pun mengikuti perkembangan zaman, untuk versi tiga dibuat menggunakan Visual Basic .Net dan insya'alloh secepatnya akan diselesaikan (target 2 bulan lagi)

    Untuk yang kesulitan login pada aplikasi ini, silahkan gunakan :
    Username : Admin
    Password : Admin
    Sebelumnya menjalankan aplikasi ini di komputer/laptop Anda harus terinstal dulu VB6 nya atau Anda bisa juga hanya menginstal Runtime VB6 nya saja.

    Terima kasih banyak dukungan nya, keep friendly ya guys hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. kak minta tolong kak... saya sdh nambain untuk input foto pada form inputnya, udah bisa seve ke database tp saya bingung untuk nampilkan fotonya ke form editnya.. tolong dibantu kodingnya kak, klo bisa sekalian sama form daftar karyawan yang berulang tahun dalam 1 minggunya..hehehee makasih sebelumnya kak..
      email: rifnie69@gmail.com

      Delete
  84. kak minta tolong kak... saya sdh nambain untuk input foto pada form inputnya, udah bisa seve ke database tp saya bingung untuk nampilkan fotonya ke form editnya.. tolong dibantu kodingnya kak, klo bisa sekalian sama form daftar karyawan yang berulang tahun dalam 1 minggunya..hehehee makasih sebelumnya kak..
    email: rifnie69@gmail.com

    ReplyDelete
  85. Ijin donlot gan. Thanks sukses selalu

    ReplyDelete
  86. MINTA USER DAN PASS DONG masss
    kirim ke
    baban19101988@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  87. berkali kali selalu muncul Run time error 339 MSADODC.OCX ... padahal udah inst VB6 dan access 2010 .... padahal pengen banget ini bantu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca postingan gan,, smart dikit, ms access 2003-2007,, 2010 ya pasti gagal

      Delete
  88. di windows 10 blm di test yah mas?

    ReplyDelete
  89. izin download n sekalian minta passwordny kirim ke e-mail irwangoblog2@gmail.com cz pakai yg di db incorect.
    terima kasih gan,

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  91. Pak link downloadnya kadaluarsa... minta lagi dong Pak... Email sya Pak.. boriizakkaratemhooru@gmail.com
    mohon bantuannya Pak..
    Makasih sebelumnya Pak..

    ReplyDelete
  92. link nya kadaluarsa, bisa dikirim ke rizaldhonovan@yahoo.com, terima kasih

    ReplyDelete
  93. linknya kadaluarnya mas bisa mibta libk baru git.galih@gmail.com

    ReplyDelete
  94. link invalid bisa minta dikirim link baru ke apmoslife@gmail.com

    ReplyDelete
  95. bisa kirim link nya ke nbs.pjoto@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete

Please feel free to comment with the words good and right, and please respect people's work. First, you must login to gmail for comment.