Download Codefire v1.0 (Deprecated)

Hai, saya baru update lagi nih udah lama gak update, hehe ..
Sekarang saya punya aplikasi lagi nih, yang ini saya beri nama Codefire, nama Codefire ini saya ambil karena memang alasan nya yang tidak masuk akal kali ya, haha. Jadi pada saat ngoding kan yang saya lihat itu code semua, terus pas kebetulan banget badan terasa sangat gerah, ya itu kan yang namanya api itu panas otomatis akan gerah kan, jadi saya gabungin deh Codefire, haha :D

Codefire ini baru versi pertama [beta] jadi di versi ini memang kekurangan nya masih banyak, hehe. Untuk versi pertama [full] masih saya test soalnya takut-takut ada error :D

Mungkin untuk versi pertama [full] akan saya posting mungkin minggu depan atau bisa saja lebih :)

Seperti ini screen shot nya :
































Download Codefire v1.0
Mediafire - File Size : 489.67 KB - Download Now

Sani Malik Ibrahim

4 comments:

  1. karena Codefire v1.0 ini masih bodoh jadi gampang untuk di manipulasi :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw , saya sedih melihat Om berbicara seperti itu :D
    tapi apa daya Tuhan berkehendak lain .. hahahaha
    tapi mantap Om ..

    ReplyDelete
  3. Link di perbaharui, sekaligus aplikasi di perbaharui juga, dan tidak terlalu bodoh aplikasi nya, silahkan download :v

    ReplyDelete

Please feel free to comment with the words good and right, and please respect people's work. First, you must login to gmail for comment.